Pengikut

Jumat, 22 Februari 2013

Manfaat Sayur Sayuran Hijau Dan Buah Bagi Kesehatan Tubuh




Manfaat Sayur Sayuran Hijau Dan Buah Bagi Kesehatan Tubuh - Dalam menu masakan yang kita santap sehari-hari seringkali kita mengkonsumsi sayuran atau buah buahan.Sayuran dan buah buahan yang kita konsumsi sehari hari sangat penting dan memiliki banyak manfaat karena mengandung bermacam vitamindan mineral yang sangat di butuhkan tubuh. Kandungan zat yang terdapat dalam sayur mayur dan buah buahan sangat penting bagi kesehatan tubuh manusia serta memiliki khasiat untuk pencegahan serta pengobatan penyakit.

Sayuran yang sering kita makan adalah sebutan yang umum untuki bahan makanan yang asalnya dari tumbuhan. Berbagai jenis sayuran biasanya mengandung kadar air yang sangat tinggi baik itu jika dikonsumsi dalam keadaan segar ataupun jika sudah diolah menjadi masakan.
Sedangkan Buah merupakan organ yang ada pada tumbuhan yang berbunga yang pada perkembangan selanjutnya berubah menjadi bakal buah. Sama halnya dengan sayuran, buah buahan juga memiliki kandungan zat yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Bahkan buah buahan tertentu sangat berkhasiat untuk pencegahan dan pengobatan berbagai jenis penyakit.

Manfaat Buah dan sayur sangat penting untuk tubuh manusaia. Buah dan sayuran banyak mengandung vitamin serta mineral yang sangat baik untuk membantu menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat. Sudah banayk sekali penelitian yang menunjukkan kalau manfaat buah dan sayur penting bagi tubuh dan dapat membantu melindungi badan dari serangan berbagai macam penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar